Jumat, 21 November 2014

AIS Icom MA 500TR Terbaru

AIS Icom MA 500TR Terbaru
gps map Icom MA500TR AIS Transponder akan mengirim dan menerima Kelas B AIS informasi yang dapat Anda tampilkan di chartplotter kompatibel Anda dan pada MA500 sudah termasuk display.

Tahu lingkungan Anda dan mengirimkan posisi Anda untuk keselamatan Icom MA - 500TR adalah solusi sempurna untuk kesenangan & kapal nelayan. Memberikan Anda dengan real-time informasi lalu lintas kapal , Anda akan dapat menavigasi dengan aman . Kecil dalam ukuran tetapi sebuah kelompok besar dalam fitur, MA 500TR menawarkan operasi sederhana sekaligus menerima Kelas A & Kelas B AIS (Automatic Identification System) informasi . Ruang penyimpanan hingga 100 waypoints memudahkan untuk mengatur waypoint dengan menggunakan " MOB " tombol untuk menyimpan lokasi favorit Anda langsung.

Jika Anda membutuhkan menghubungi kapal lain dengan cepat , mengirim sebuah panggilan DSC individu dengan menekan sebuah tombol yang menghilangkan kebutuhan bagi Anda untuk secara manual memasukkan MMSI # ' s . Yang mudah untuk membaca penuh Tampilan Dot -Matrix yang terlihat mirip dengan layar radar memungkinkan Anda untuk mengubah arah Anda dan tingkat rentang zoom sehingga Anda dengan mudah melihat apa yang ada di sekitar Anda, Anytime MA- 500TR menerima pesan yang berhubungan dengan keselamatan dari Kelas A transponder , ikon pesan muncul pada layar . Sampai 20 pesan keselamatan dapat login ke memori log . Jika kapal datang dalam CPA dan jangkauan TCPA , Icom Anda akan menampilkan ikon di layar dan suara suara bip untuk membuat Anda menyadari situasi yang dihadapi . Anda MA - 500TR oleh Icom akan membuat kapal lain sadar Anda juga. Ditampilkan kepada pelaut lain akan kode Anda MMSI , Nama Vessel , Kapal Posisi , SOG , COG , dan banyak lagi. Untuk komponen keamanan utama untuk kapal Anda, Icom MA - 500TR adalah pilihan yang sangat baik .

Icom MA 500TR Kelas B AIS Transponder Setiap MA 500TR AIS Transponder dilengkapi dengan : AIS Transponder ( MA - 500TR ) , GPS Receiver Dengan 10m Kabel , Kabel Konektor NMEA , Mount Kit Bracket , DC Power Cable, dan Garansi 3 Tahun .
 
• Satuan Ukuran : 6.5 " W x 4.33 " H x 4.84 " D
• Berat  : 2.2 Lbs 
 
 
 
UNTUK HARGA KAMI AKAN BERIKAN MELALUI PENAWARAN DENGAN HARGA TERBARU DAN HARGA YANG TERJANGKAU.
Silahkan Hubungi Kami Via Email / Telp Kami Siap Membantu Keperluan Anda :
Telp : (021) 5694 2888, 5696 8845
Telp : (021) 5696 8763 HP : 081586838888

Klik disini By   : Alnindo Group
Email : alnindomarketing@yahoo.com
 

Related Posts

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.