Kamis, 01 Oktober 2015

Icom MA 500TR

Icom MA500TR AIS Transponder gps map Icom MA500TR AIS Transponder akan mengirim dan menerima Kelas B AIS informasi yang dapat Anda tampilkan di chartplotter kompatibel Anda dan pada MA500tr sudah termasuk display.

Tahu lingkungan Anda dan mengirimkan posisi Anda untuk keselamatan Icom MA 500TR adalah solusi sempurna untuk kesenangan & kapal nelayan. Memberikan Anda dengan real-time informasi lalu lintas kapal , Anda akan dapat menavigasi dengan aman . Kecil dalam ukuran tetapi sebuah kelompok besar dalam fitur, MA 500TR menawarkan operasi sederhana sekaligus menerima Kelas A & Kelas B AIS (Automatic Identification System) informasi . Ruang penyimpanan hingga 100 waypoints memudahkan untuk mengatur waypoint dengan menggunakan ” MOB ” tombol untuk menyimpan lokasi favorit Anda langsung.

Jika Anda membutuhkan alat untuk menghubungi kapal lain dengan cepat , mengirim sebuah panggilan DSC individu dengan menekan sebuah tombol yang menghilangkan kebutuhan bagi Anda untuk secara manual memasukkan MMSI # ‘ s . Yang mudah untuk membaca penuh Tampilan Dot – Matrix yang terlihat mirip dengan layar radar memungkinkan Anda untuk mengubah arah Anda dan tingkat rentang zoom sehingga Anda dengan mudah melihat apa yang ada di sekitar Anda, Anytime MA – 500TR menerima pesan yang berhubungan dengan keselamatan dari Kelas A transponder , ikon pesan muncul pada layar . Sampai 20 pesan keselamatan dapat login ke memori log . Jika kapal datang dalam CPA dan jangkauan TCPA , Icom Anda akan menampilkan ikon di layar dan suara suara bip untuk membuat Anda menyadari situasi yang dihadapi . Anda MA – 500TR oleh Icom akan membuat kapal lain sadar Anda juga. Ditampilkan kepada pelaut lain akan kode Anda MMSI , Nama Vessel , Kapal Posisi , SOG , COG , dan banyak lagi. Untuk komponen keamanan utama untuk kapal Anda, Icom MA – 500TR adalah pilihan yang sangat baik .

Icom MA 500TR Kelas B AIS Transponder Setiap MA 500TR AIS Transponder dilengkapi dengan : AIS Transponder ( MA – 500TR ) , GPS Receiver Dengan 10m Kabel , Kabel Konektor NMEA , Mount Kit Bracket , DC Power Cable, dan Garansi 3 Tahun . • Satuan Ukuran : 6.5 ” W x 4.33 ” H x 4.84 ” D
• Berat : 2.2 Lbs

UNTUK HARGA KAMI AKAN BERIKAN MELALUI PENAWARAN DENGAN HARGA TERBARU DAN HARGA TERBAIK.

Silahkan Hubungi Kami Via Email / Telp Kami Siap Membantu Keperluan Anda :
Telp : (021) 5694 2888, 5696 8845
Telp : (021) 5696 8763 HP : 081586838888
Klik disini By : Alnindo Group
Email : alnindo@yahoo.com atau alnindomarketing@yahoo.com

Related Posts

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.